Cara Untuk Meningkatkan Penjualan Melalui Situs Web Anda

Siapa pun yang telah memasarkan daring tau bahwa yang oaling pentingi suatu bisnis adalah trafik naik turun nya visitor dalam suatu website. Lebih banyak pengunjung sama dengan lebih banyak penjualan. Namun, berikut adalah beberapa cara Anda dapat mengubah situs Anda untuk meningkatkan penjualan tanpa perlu mendapatkan lebih banyak pengunjung.

 

Metode pertama adalah menenun sentuhan pribadi Anda dalam pesan penjualan Anda. Tidak ada yang ingin dijual oleh orang asing, tetapi banyak orang akan membeli apa yang direkomendasikan teman dekat mereka kepada mereka. Jika Anda dapat meyakinkan audiens Anda bahwa Anda adalah teman pribadi yang memiliki minat terbaik, mereka akan diyakinkan untuk membeli produk Anda. Ingatlah untuk berbicara dengan seorang individu dalam buletin penjualan Anda, bukan kepada seluruh audiens Anda.

 

Metode kedua adalah mempublikasikan testimoni dan komentar dari pelanggan Anda. Ide yang bagus adalah mempublikasikan komentar baik dan buruk; dengan begitu prospek akan benar-benar yakin bahwa kesaksian ini nyata. Ketika prospek melihat testimonial di situs web Anda, mereka akan memiliki kepercayaan diri untuk membeli dari Anda karena manusia mengikuti mentalitas kelompok; ketika orang lain telah membeli dan membuktikannya otentik, mereka akan melompat pada kereta musik dan membeli juga.

 

Gunakan representasi visual untuk masalah dan solusi yang ditawarkan produk Anda. Tidak semua orang akan membaca salinan teks Anda dari kepala hingga ekor, tetapi kebanyakan orang akan memperhatikan gambar di situs web Anda.

 

Tawarkan bonus berkualitas untuk menemani produk. Ketika Anda menawarkan bonus yang melengkapi produk Anda, prospek Anda akan merasa itu adalah tawaran yang sangat bagus dan akan sangat bodoh untuk melewatkannya. Pastikan untuk menyatakan nilai moneter dari bonus Anda sehingga orang akan lebih terdorong untuk meraih tawaran bagus Anda.

 

Terakhir, minta penjualan! Banyak orang memikat prospek mereka dengan manfaat dari produk mereka, menjual kepada mereka dengan cerita tentang bagaimana itu telah memecahkan banyak masalah, bahkan menawarkan bonus pembunuh tetapi lupa untuk meminta penjualan. Berikan instruksi yang jelas tentang cara membeli produk Anda (mis. “Klik tombol untuk membeli sekarang!”). jika anda bingung cara untuk membuat tampilan yang seperti itu anda bisa juga meminta bantuan pada jasa pembuatan website .

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *