Fitness Fungsional untuk 2019

 

Tahun Baru telah membawa beberapa perubahan drastis dalam industri Fitness. Apa yang panas dan trendi di tahun 2019 belum tentu masih menghasilkan energi yang sama di tahun 2019. Fitness di tahun 2019 tidak masuk akal! Fitness fungsional menandai kembalinya banyak tren Fitness yang terikat dan benar yang hampir tidak layak untuk istilah “tren” sama sekali. Sebaliknya, taktik Fitness ini telah membuktikan diri mereka berkali-kali:

Latihan Fungsional – Anda pasti akan mendengar banyak istilah “pelatihan fungsional” tahun ini. Ini mengacu pada latihan apa pun yang melampaui aktivitas sehari-hari kita. Contoh latihan fungsional termasuk pelatihan khusus olahraga (untuk atlet pemula atau pejuang akhir pekan), pelatihan inti dan gerakan multi-otot yang menargetkan otot yang kita gunakan secara teratur.

Latihan Efektif Pendek – Kami menuntut total latihan tubuh yang lebih pendek. Contohnya termasuk kelas Fitness seperti – cardio-pump dan latihan fusi pelatihan cardio-resistance seperti Boxercise dengan sarung tangan berbobot. Sirkuit tubuh total yang terdiri dari latihan multi-otot seperti squat, lunges, push up, dan pull up juga populer.

Latihan Inti – Inti secara khusus semua otot di perut dan punggung Anda yang membantu memperkuat otot-otot Anda yang lain dan mendukung tulang belakang Anda dengan lebih baik. Tulang belakang yang bahagia akan membuat tugas sehari-hari yang sederhana – seperti meraih, membungkuk dan mengangkat, mengejar anak-anak, bahkan berhubungan seks – lebih mudah dan lebih menyenangkan. Bersiaplah untuk melihat lebih banyak latihan inti di gym Anda dalam bentuk latihan bola stabilitas, latihan Pilates dan yoga dan latihan peregangan, dan latihan khusus perut.

Diet Sense Biasa – Ada perubahan besar dari karbohidrat rendah – protein tinggi “diet ajaib”. Sebagian besar orang Amerika Utara tahu bahwa tubuh yang sehat membutuhkan karbohidrat dalam bentuk biji-bijian, serat, buah-buahan berwarna-warni, dan sayuran hijau berdaun untuk makanan lengkap. Pergeseran ke arah makan sehat intuitif ini mengakui bahwa 6 makanan kecil yang menyehatkan sehari adalah gaya hidup dan bukan diet sama sekali. Lebih baik lagi, ini adalah rencana makan yang bisa diadopsi orang seumur hidup.

Latihan Pikiran-Tubuh – Latihan fusi dengan asal-usul yang lebih spiritual (yoga dan Pilates) dicampur dengan latihan beban tradisional dan unsur-unsur kardio sangat besar. Dengan meningkatnya tekanan di rumah dan pekerjaan individu menginginkan cara untuk mendapatkan bentuk fisik dan mental.

Latihan Menyenangkan – Suplemen Fitness hari ini dianggap sebagai kegiatan rekreasi, jadi itu harus menyenangkan atau orang tidak akan melakukannya. Latihan yang menyenangkan untuk mencapai lokasi tersebut sebagian besar diilhami oleh tarian – tarian perut, strip kardio, tarian tiang, dan latihan tari salsa. Jadi, kami juga bersenang-senang dan berolahraga!

Latihan di Rumah – Jika Anda memutuskan untuk menjadi bugar, apakah Anda ingin menghabiskan banyak uang untuk peralatan Fitness yang mungkin berupa rak pakaian dalam sebulan? Itulah sebabnya berolahraga di rumah, di ruang terbatas dengan peralatan yang kecil dan ekonomis – seperti band resistensi, dumbel, bola stabilitas, dan latihan beban tubuh murni (push up, crunch, squat, squat) lebih tinggi dalam daftar prioritas kami dan cahaya pada dompet kita.

SCIENCE FROM INDONESIA – SFIDN.COM
Tangerang
Tel. 081311000615
Line. @sfidnid
Whatsapp. +6281311000615

Email : [email protected]
Facebook : suplemenfitnessid
Twitter : sfidncom
Instagram : Suplemenfitnesid

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *