Kecanggihan Mobil Expander

 

Eksterior Mobil Xpander

Pada tahun 2018 penjualan mobil Xpander paling banyak, bahkan sejumlah bulan mobil terlaris di Indonesia didominasi oleh mobil satu ini. Cukup lumrah memang, sebab mobil Xpander menawarkan sesuatu urusan yang baru di segmen MPV.

Yang jelas urusan baru tersebut ialah bagian eksterior. Karena pada dasarnya mobil Xpander tidak laksana mobil MPV pada umumnya laksana Avanza dan Ertiga. Desain eksterior mobil Xpander terkesan kokoh dan gahar. Padahal desain laksana ini lazimnya ada pada mobil SUV.

Perlu diketahui pun bahwa desain mobil Xpander memakai desain Dynamic Shield yang juga dipakai oleh mobil Pajero Sport. Sekilas unsur muka dari mobil Xpander menyusun sileut X. Menariknya lagi lokasi tinggal lampu utama didesain melebar yang terkesan mengurangi gril.

Terkadang bakal terkecoh bilamana baru mendatangi mobil Xpander. Kira-kira yang mana lampu utamanya? Perlu diketahui lampu utama sedang di bagian bawah. Sedangkan atasnya adalah DRL.

Dengan desain laksana ini, apakah nantinya harga mobil Xpander bakal mahal? Karena perlu dikenang juga bahwa desainnya memakai desain Dynamic Shield yang dipakai juga mobil Pajero Sport. Ketahui harga mobil Xpander di pembahasan selanjutnya.

Interior Mobil Xpander

Pada unsur Interior sebenarnya pun tidak terlampau istimewa. Fitur-fitur modern yang dipakai masih lumayan standar di ruang belajar MPV. Menariknya ialah ruang penyimpanan yang tidak sedikit tersebar di semua kabin mobil Xpander.

Tak tanggung-tanggung bahkan mobil Xpander di unsur bawah kursi terdapat ruang penyimpanan berupa laci yang memungkinkan guna menyimpan sepatu. Kayaknya mobil Xpander memang dibuat untuk menyokong kepraktisan berkendara.

Ruang bagasi mobil Xpander juga lumayan lega. Apalagi unsur kursi belakang dapat dilipat rata. Perlu diketahui pun bahwa mobil Xpander mempunyai dua warna interior, yakni beige dan black. Interior warna black khusus dipakai untuk varian sport.

Bagian kabin memang tidak terlampau istimewa, khususnya fitur-fitur penopangnya. Nah, apakah nantinya harga mobil Xpander akan lumayan murah? Penasaran dengan harga mobil Xpander? Ketahui harga mobil Xpander di pembahasan berikutnya.

Mesin Mobil Xpander

Mobil Xpander memakai mesin bensin 4 silinder 1.5 liter. Mesin ini sendiri didukung dengan teknologi MIVEC yang bermanfaat untuk menata pengapian yang menciptakan konsumsi BBM lebih efisien.

Dari mesin ini mobil Xpander dapat menghasilkan tenaga sebesar 105 Ps dengan torsi puncak menjangkau 141 Nm. Namun, performa laksana ini ternyata kalah dikomparasikan performa mobil MPV lainnya, laksana Avanza dan Mobilio. Mobil Avanza saja dapat menghasilkan tenaga sebesar 107 Ps, sementara Honda Mobilio dapat menghasilkan 110 Ps. Padahal kedua mobil ini mempunyai kapasitas mesin yang sama dengan mobil Xpander.

Karena performa mesin dari mobil Xpander masih kalah dengan sejumlah kompetitornya, apa barangkali harga mobil Xpander bakal lebih murah? Coba bandingkan mobil Xpander dengan mobil lainnya, serta ketahui harga mobil Xpander di pembahasan berikutnya.

Kelebihan dan Kekurangan

Jika disaksikan dari review tadi, mobil Xpander lumayan lemah di unsur mesin, sebab performa yang didapatkan tidak begitu besar. Performa ini saja masih kalah dengan performa mobil Avanza dan Mobilio.

Kekurangan lainnya dari mobil Xpander sedang di bagian kaki-kaki, yakni rem belakang yang masih memakai tromol. Kekurangan-kekurangan dari mobil Xpander ini masih dapat terselamatkan dari sejumlah kelebihan. Paling tidak urusan ini dapat menolong mobil Xpander secara keseluruhan.

Kelebihan dari mobil Xpander yang pasti ialah di unsur eksterior. Bahkan desain luarnya ini terbilang revolusioner. Di samping di unsur luar, unsur dalam atau kabin juga masih tidak sedikit kelebihannya, yaitu lokasi penyimpanan yang tidak sedikit serta penataan kursi yang fleksibel. Sisi lainnya ialah bagian mesin. Karena mobil Xpander memakai mesin yang dilengkapi dengan teknologi MIVEC, sehingga hemat bahan bakar.

Spesifikasi Mitsubishi Xpander
Keamanan yang terdapat pada Mitsubishi Xpander akan membuat pengendara merasa aman dan nyaman. Paling tidak ada 6 sistem ketenteraman yang diangkat Mitsubishi Xpander. jika anda sedang mencari mobil mitsubishi yang paling lengkap bisa langsung datangi ke Dealer mitsubishi surabaya.

Sistem kemanan itu antara lain ialah Dual SRS Airbag, Emergency Stop Signal, Pedersian Protection, Active Stability Control, radius putar 5.2M, Hill Start Assist, Anti-Lock Bracking System, dan Rise Body.

Mitsubishi Xpander terbagi ke dalam sejumlah tipe. Antara lain ialah Ultimate, Sport, Exceed, GLS, dan GLX. Setiap tipe memliki harga mobil Xpander yang berbeda-beda. Di samping itu, spesifikasinya pun pun berbeda. Tipe semakin tinggi maka harga mobil Xpander pun semakin tinggi pula.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *