Rekomendasi Dan Fungsi Alat Pembersih Udara Bagus

Pembersih udara sudah menjadi unsur dari kehidupan kita keseharian dengan bertambahnya polusi udara, namun bagaimana memanfaatkan faedah pembersih udara secara maksimal? Jika perangkat pembersih udara tidak dapat digunakan dengan benar, melulu pembersih mahal saja.

Apakah kita benar-benar tahu bagaimana memakai pembersih udara? Apa kekeliruan pemakaian pembersih udara? Banyak orang membawa pembersih udara ke rumah, dan kerjakan tindakan berikut: buka kartonnya, hidupkan pembersih udara, hidupkan sakelar, dan melulu itu. Ini benar, walau ada tidak sedikit detail kecil yang perlu diacuhkan. Sebagai berpengalaman dalam perawatan udara, Airdow mencakup hal-hal berikut:

  1. Apa spesifikasi yang mesti diacuhkan sebelum melakukan pembelian pembersih udara?

Banyak orang melakukan pembelian unit pembersih udara tepat ketika mereka beranggapan harga dapat diterima, dan tidak banyak peduli dengan spesifikasi. Jika Anda hendak mempunyai pembersih udara yang dibeli untuk menjangkau efisiensi tertinggi, lebih baik menyaksikan data yang ditandai pada label.

Untuk pembersih udara, data yang sangat penting ialah nilai CADR, yang mengacu pada jumlah output udara bersih per jam. Mungkin sebelum membeli, tenaga penjaja akan memberi kita nilai ini, tapi banyak sekali orang tidak peduli. kita mungkin hendak melihat lebih dekat berapa nilai CADR pembersih lokasi tinggal Anda, nilai ini ialah indikator utama kinerja pembersih udara, Anda pun dapat menghitung area jangkauan pembersih udara ini melewati nilai CADR ini.

  1. Apakah posisi unit pembersih udara dominan terhadap efisiensi pemurnian?

Banyak orang akan melakukan pembelian alat pembersih udara di rumah, dan tidak banyak peduli dengan penempatan unit, tersebut salah. Bagi meyakinkan bahwa pembersih udara menjangkau efek pemurnian terbaik, dianjurkan untuk menanam unit pembersih udara di tengah rumah, dan tidak boleh meletakkannya di dinding atau perabotan, atau ketika digunakan, biarkan jarak 50cm dari dinding, sehingga dapat menjaga sirkulasi udara yang baik antara asupan udara dan outlet udara.

Mungkin terdapat bekas gas riskan yang mengelilingi sejumlah pembersih udara, jadi tidak boleh terlalu dekat dengan tubuh, terutama pemakaian produk adsorpsi elektrostatik guna menghindari kontak langsung dengan anak-anak.

  1. Apakah pemurni udara pasangan terbaik guna AC di musim panas?

Di musim panas, terdapat lebih tidak sedikit langit biru dan awan putih. Mungkin ketika Anda menilik hari-hari musim dingin saat awan hitam di atas kota, kabut asap mengamuk, dan bahkan hari-hari bernafas tidak tersedia, berpikir: akhirnya menyampaikan selamat bermukim pada kabut asap, Anda bisa yakin untuk mencium udara segar. Relatif berbicara, di musim panas, kabut bahkan andai kunjungan sesekali, tersebut tidak akan dilangsungkan terlalu lama, tingkat polusi tidak begitu serius di musim dingin, jadi di musim panas, banyak sekali konsumen tidak bakal memilih untuk melakukan pembelian alat pembersih udara sebab tidak ada keperluan , Hanya mengawal ventilasi di dalam ruangan.

Ini tidak sepenuhnya benar. Karena pembersih udara tidak hanya dipakai untuk melawan polusi PM2.5, tetapi juga dipakai untuk menghilangkan VOC (senyawa organik volatil, tergolong formaldehid), menghilangkan patogen dan alergen dan efek lainnya.

Higienis Air Purifier – filtrasi lima tahap, efektif menghilangkan formaldehid, sterilisasi, untuk membuat lingkungan kesehatan ion negatif.

  • Tahap kesatu: secara efektif keluarkan debu debu di angkasa yang lebih banyak dan tidak boleh sampai debu jatuh dari saringan.
  • Tahap kedua: secara efektif menghilangkan alergen dan tungau udara, bakteri serbuk sari dan bakteri lainnya.
  • Tahap ketiga: secara efektif menghilangkan gas tercemar, merokok, memasak yang diakibatkan oleh sekian banyak jenis perusakan gas, melewati peningkatan bahan serat kapiler khusus, penambahan yang substansial pada lokasi debu saringan, sampai 99,9% di atas efek debu.
  • Tahap keempat: secara efektif menghilangkan bau bulu hewan peliharaan, bau tembakau, formaldehid, toluena, amonia, sampah segar.

Ion negatif: generator ion negatif built-in mengeluarkan fokus ion negatif yang tinggi, menjangkau 3 juta / CC (per sentimeter kubik). Ukuran partikel ionizer kecil, benar-benar mensimulasikan prinsip alami pembentukan ion negatif ekologis. Hal ini dapat memungut inisiatif untuk menciduk partikel kecil, kondensat dan endapan. Di udara dengan fokus ion ekologis negatif yang tinggi, PM2.5 ialah nol, tergolong bakteri sangat berbahaya, dan virus. Ionizer pun dapat memakai ion negatif untuk membuat lingkungan sanitasi bak mandi ion oksigen negatif, membuat efek perawatan kesehatan untuk tubuh manusia, memberi lapisan perlindungan untuk keluarga.

Lihat, dengan pembersih udara Higienis yang ditaruh di ruang pendingin udara, mudah meminimalisir ketidaknyamanan udara yang ditiup di musim panas, tapi pun menghilangkan gas formaldehida dan lainnya yang mempercepat penguapan di bawah suhu tinggi. Jadi ketika Anda membuka AC, nyalakan perangkat pembersih udara kami juga supaya Anda dapat merasakan udara segar yang sehat dan segar di musim panas.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *