Review iPhone 6s

iPhone adalah salah satu smartphone ruang belajar atas yang tidak jarang menjadi perhatian tidak sedikit orang sebab inovasi yang di jual di amazon shop. iPhone 6s semenjak diluncurkan pada tahun 2015 silam, adalahproduk keluaran Apple yang menyerahkan penawaran berupa pembaruan yang signifikan berupa aplikasi dan hardware.

iPhone 6s ialah desain ulang dari generasi sebelumnya yakni iPhone 6. Dengan fitur lebih gahar perlengkapan ini mempunyai RAM 2GB, dan adalahiPhone kesatu dari Apple yang memiliki kamera diatas 10 MP, yaitu 12 MP. Dari segi opsi storage, iPhone 6s menawarkan varian 16 GB, 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Tidak melulu tangguh di zamannya, hingga tahun 2019, flagship besutan Apple ini masih paling relevan guna dipakai, terlebih bila Anda menggali kamera yang tangguh dan dapat upload instastory tanpa fobia hasil gambar menjadi pecah-pecah.

 

RAM 2GB dengan Paduan Apple A9v

Semakin ketatnya persaingan perangkat smartphone, tidak menciptakan iPhone 6s tergerus persaingan, sangat tidak untuk ketika ini. Spesifikasi dari iPhone 6s masih dapat dapat diandalkan dengan mengandalkan chipset Apple A9 Dual-core 1.84 GHz dengan paduan RAM 2GB dan PowerVR GT7600. Dengan kekuatan tersebut, iPhone 6s dapat menjalankan game laksana PUBG dan mobile legend tanpa tantangan berarti.

Dan di dalam iPhone 6s tersemat ROM dengan pelbagai pilihan varian 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Dan telah menjadi tradisi, Apple tidak mempersenjatai perlengkapan keluarannya dengan slot microSD.

 

Desain Baru dengan Bodi Solid

Apple memang tidak mengerjakan desain ulang pada Apple iPhone 6s. Perangkat ini masih tampak sama, ukuran layarnya 4.7 inci, akan namun iPhone 6s menambah bahan material yang lebih baik dari iPhone 6, yakni Aluminium 7000 yang menjadikan bodi lebih powerful dan tahan bengkok. Dengan menggunakan bahan tersebut sekarang iPhone 6s ketebalannya makin meningkat menjadi 7.1 mm dari yang awalnya 6.9 mm.

Peningkatan pada bahan material khususnya pada bodi, menjadikan perlengkapan ini mempunyai berat 143 g. Tapi guna urusan tampilan pada iPhone 6s masih mengangkat apa yang sudah sudah digarap pada iPhone 6. Perangkat ini menyediakan sekian banyak  pilihan warna diantaranya ialah Space Gray, Silver, Gold dan Rose Gold.

 

Kamera 12 MP!

Perihal penangkapan gambar, iPhone 6s membawa peningkatan yang tajam. Karena perlengkapan ini dibekali dengan resolusi 12 MP. Ini ialah perangkat Apple kesatu yang dipersenjatai amera diatas 10 MP.

Untuk kamera depan iPhone 6s datang dengan penawaran yang menjanjikan ketika berfoto selfie. Berbekal resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 dengan dukungan tidak sedikit fitur, menjadikan iPhone 6s paling memuaskan ketika dipakai untuk berselfie dan video call.

 

Fitur 3D Touch

Senjata utama guna sektor layar ialah hadirnya fitur 3D Touch, suatu fitur yang sebelumnya tersemat pada Apple Watch. Sebuah teknologi sentuh layar dengan memakai tekanan sehingga dapat menjalankan faedah yang berbeda.

iPhone 6s dibekali dengan ukuran layar 4.7 inci dengan menggunakan panel LED-backlit IPS beresolusi 1334 x 750 piksel. Dengan paduan oleophobic coating dan on-strengthened glass menjadikan iPhone 6s tahan dengan baret sampai-sampai ponsel menjadi mulus.

 

Baterai yang Mumpuni

Sebagai pasokan daya, Apple mencantumkan baterai dengan daya 1715 mAh kedalam iPhone 6s. Meskipun baterai kapasitas sedikit, namun dengan berbekal aplikasi development dan prosesor besutan Apple menjadikan perlengkapan ini menjadi hemat dalam konsumsi daya.

Apple menjanjikan baterai dapat terjaga sampai 14 jam, saat dipakai untuk menelpon. Sementara guna waktu standby dapat mencapai 200 jam lebih dan dalam posisi memperhatikan audio dapat bertahan sekitar 50 jam.

 

Fingerprint ala Apple (Touch ID)

Bilamana dalam ponsel Android kita tidak jarang mendengar istilah dengar fingerprint atau sidik jari, pada iPhone series fitur ini memakai fitur Touch ID yang tertanam pada tombol depan yang berbentuk lingkaran pada sisi depan ponsel.

 

Kelebihan iPhone 6s

Menggunakan material guna bodi lebih baik dari iPhone 6, yaitu Aluminium 7000 sampai-sampai tahan bengkok

Produk keluaran Apple kesatu yang memakai sensor kamera diatas 10 MP, yaitu 12 MP

Menggunakan fitur 3D touch

Memiliki layar lebar yaitu 4.7 inci

Memakai pelindung layar iOn-strengthened glass serta elephobic, untuk mengawal layar dari rusak sebab goresan

 

Kesimpulan

Bila diciptakan kesimpulan secara general, dapat disebutkan bahwa iPhone 6s ini lumayan memuaskan dari sekian banyak  sudut pandang. Terlebih dengan penambahan kamera yang mencapai lebih dari 10 MP, pasti ini menjadi penambahan signifikan dari Apple.

Ponsel ini paling cocok untuk Anda yang menyenangi fotografi, walau sudah berumur, iPhone 6s masih sangat berlomba dengan kamera-kamera Android yang terdapat di pasaran. Terlebih dari sisi kinerja, perlengkapan memberikan kesenangan game dengan gambar detail.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *