Review Minuman Enak Di Indomaret

 

Demam minuman kekinian memang tidak jarang kali jadi hits di kalangan semua pecinta kuliner. Kali ini giliran minuman cokelat dari Tango, Milo, dan Chocolatos yang lagi menyita perhatian semua netizen sebab reviewnya tidak sedikit tersebar di media sosial. Ayo, terdapat yang telah cobain belum nih? Tango dan Chocolatos telah dikenal terlebih dahulu dengan wafer cokelatnya yang lezat. Sedangkan Milo sendiri memang telah tidak diragukan lagi kelezatan minuman cokelatnya. Hal barunya ialah kini Milo muncul dengan kemasan botol.cobain mampir ke JSM Indomaret.

Drink Tango Velluto

Siapa sih yang nggak suka dengan kelezatan wafer Tango cokelat? Biskuit tebal dengan balutan cokelat ini memang sudah semenjak dulu jadi favorit tidak sedikit kalangan, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Nah, kelezatan wafer cokelat ini coba diangkut Tango dalam suatu sajian minuman cokelat di produk terbarunya yaitu, Drink Tango Velluto dengan Italian Chocolate. Beneran sama kayak wafernya nggak sih rasanya?

Jika disaksikan dari komposisinya, minuman cokelat Tango ini berisi malt, susu, kalsium, dan sekian banyak  macam vitamin lainnya yang pastinya baik guna tubuh. Drink Tango ini berukuran 250ml dengan packaging yang nyaris serupa dengan kemasan wafernya. Bagi rasanya sendiri minuman Tango ini cokelatnya lumayan pekat. Buat anda yang suka banget sama cokelat kayaknya bakal suka dengan Drink Tango ini. Tapi buat anda yang nggak terlampau suka, cokelat pekatnya barangkali akan tidak banyak mengganggu.

Eits, namun nggak terdapat salahnya cobain, siapa tahu kamu pun suka!

Milo Nutri Up

Nah, bila untuk minuman yang satu ini juga tidak sedikit banget yang suka. Ukuran kemasan dari Milo NutriUp ini 225ml yang pas banget guna dibawa-bawa. Jadi bila kamu repot mesti seduh milo bubuk, produk Milo teranyar ini pas banget jadi pilihan.Tapi apakah rasanya sama dengan kemasan bubuknya?

Ternyata rasa dari Milo NutriUp ini nyaris sama dengan Milo kemasan bubuknya. Hanya saja Milo NutriUp ini tidak semanis dengan yang bubuk. Namun cokelat khas Milonya masih tetap terasa kok. Kamu yang penyuka Milo tentu suka deh!

Chocolatos

“Mamma Mia Lezatos”, anda ingat dong dengan wafer stick cokelat yang punya slogan ini? Nah, ternyata produk Chocolatos juga muncul dengan produk minuman terbarunya. Jika dikomparasikan dengan Milo dan Tango, Chocolatos ukurannya sangat kecil yakni 200ml. Packagingnya pun serupa dengan kemasan bubuk dari Chocolatos.

Nah, guna rasanya cokelat dari Chocolatos ini tidak sepekat Drink Tango. Manisnya masih lumayan aman buat anda yang tidak terlampau suka manis. Penasaran sama cokelatnya? Cuss, langsung cobain sendiri ya!

Lebih Enak Mana?

Pasti anda penasaran kan kira-kira dari ketiganya lebih enak yang mana? Sebenarnya enak atau nggak enak tersebut balik lagi ke selara orang masing-masing. Daripada penasaran sendiri langsung cobain aja! Bagi harganya, Milo NutriUp Rp. 10.000, Tango Drink Rp 5.200, dan Chocolatos Drink Rp. 6.800.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *