10 Harga HP Android Paling Cocok Untuk Driver Ojol, Terima Orderan Gaspol

  • Share

Tidak ada usaha yang tidak menggunakan modal. Sekalipun menjadi driver ojol, juga pasti membutuhkan modal. Minimal berupa seperangkat ponsel android dengan spesifikasi tertentu supaya orderannya terus gaspol.

Di samping semakin melesatnya produsen HP yang secara berkala meluncurkan produk canggih terbarunya, namun diiringi juga mewabahnya HP terbaru dengan harga yang terjangkau pula.

Buat kamu bagi para driver ojol yang masih bingung nan bimbang dalam menentukan HP mana yang paling pas, yuk simak daftar 10 HP rekomendasi ini ya!

1. Infinix Hot 11s

HP ini berbekal chipset Helio G88. Layar 6,78 inci dan resolusinya full HD. Sudah dilengkapi dengan fitur NFC pula, sehingga kamu tidak perlu repot ke minimarket untuk isi saldo e-money, bisa langsung dari HP. Harganya kisaran 1,9jutaan.

2. Advan G5 Elite

HP pabrikan lokal ini memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 6,1 inci. Sudah didukung dengan RAM 3GB dengan kapasitas baterai 3.000 mAh. Harga HP ini dibanderol Rp 1.099.000. Sangat terjangkau bukan?

3. Oppo A16

Terhitung HP dengan desain yang tipis, berbobot 175gram membuat HP ini nyaman untuk dikantongi dalam waktu yang lama. Performanya juga tidak perlu diragukan. Didukung dengan chipset Helio G35, HP ini berkapasitas baterai 4.230 mAh. Harganya sekitar 1,9jutaan.

4. Samsung Galaxy A03

Samsung terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan awet. Buat kamu yang suka dengan kinerja sistem operasional Samsung, ini jadi pilihan yang tepat untuk menyelesaikan orderan online kamu. Skor AnTuTu mencapai angka 180ribu-an. HP ini cuma ditawarkan 1,4jutaan.

5. Realme C31

Keunggulan HP ini ada pada konsepnya yang triple kamera. Adanya fitur hemat daya super dan berkapasitas baterai 5.000 mAh bisa juga jadi andalan kamu para driver ojol. Harga HP ini di angka 1,5jutaan aja.

6. Infinix Hot 12i

Helio A22 sebagai dasar dapur pacu HP ini dan didukung dengan RAM 4GB membuat kamu tidak perlu khawatir akan adanya lag saat membuka aplikasi Ojol dibarengi dengan membuka aplikasi yang lain juga. Harga HP ini kisaran 1,4jutaan.

7. Xiaomi Redmi 10A

Kapasitas baterai 5.000 mAh adalah pilihan terbaik bagi driver ojol yang mempunyai jam terbang cukup tinggi. Dilengkapi dengan chipset Helio G25, HP ini cukup bertenaga di kelasnya. Harganya kisaran 1,3jutaan.

8. Vivo Y12

HP ini memiliki desain yang elegan. Didukung dengan RAM 4GB dan bekapasitas 5.000 mAh bisa jadi pilihan untuk mensupport pekerjaanmu setiap hari. Harga HP ini 1,5jutaan.

9. Evercoss M6A

HP yang dijual seharga 1,2jutaan ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB. Dijamin gaspol anti-lag HP ini cukup menarik perhatian pecinta gadget. Ukuran layar 6,1 inci dan desain yang cukup apik, sangat layak untuk dijadikan incaran para driver ojol.

10. Tecno Pova Neo

Pilihan terakhir namun tak kalah menarik untuk dilirik. HP berkapasitas baterai 6.000 mAh dan berukuran layar 6,8 inci ini juga tak bisa diabaikan begitu saja. Menggunakan chipset Helio G25, HP ini juga menarik bagi para gamers secara performanya. Dengan harga 1,5jutaan saja, kamu sudah bisa membawa pulang HP ini.

Sebuah pekerjaan pasti akan lebih nyaman dan terdukung jika disupport oleh sarana yang cocok dan berkualitas. Secara spesifikasi, 10 rekomendasi harga HP android diatas tentunya sudah teruji ngebut pol buat para ojol. Jadi, kamu mau pilih yang mana nih?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *