Build Item Helcurt Terbaik dan Tersakit Terbaru 2021 Mobile Legends

 

Helcurt tergolong hero early game yang paling berbahaya. Karena hero ini mempunyai burst damage yang tinggi laksana Gusion. Selain tersebut dia juga dapat memberikan efek silence bertubi-tubi sampai-sampai akan menciptakan lawan tidak dapat menggunakan skill mereka.

Kemampuan beda yang mencekam dari Helcurt ini ialah bisa membutakan seisi map. Sehingga dengan kemampuannya itu Helcurt menjadi assassin terbaik dalam hal ciduk mendicuk lawan. Terlebih lagi hero ini pun sangat lincah, sampai-sampai akan mempermudahnya guna kabur maupun mendekati target lawan.

Nah pada tulisan kali ini Teknogeng bakal sedikit menyerahkan tutorial dasar tentang teknik memainkan hero Helcurt. Yuk langsung saja anda simak ulasannya di bawah ini.

Build Item Terbaik Hero Helcurt Mobile Legends 2020
Build Item yang sangat sesuai untuk Helcurt yakni lebih memaksimalkan attack speed guna lebih gampang mendapatkan stack skil 2. Attack speed ini bakal lebih bagus digabungkan dengan critical damage. Berikut rekomendasi Build Tersakit Hero Mobile Legends Helcurt versi TeknoGeng:

Raptor Machete

Item kesatu yang mesti anda beli ialah Raptor Machete. Item ini paling bagus dipakai oleh Helcurt sebab dia ialah assassin tipe physical. Item ini bakal mempermudahnya guna farming, selain tersebut juga dapat memberikan true damage. Apalagi andai mengambil buff merah.

Swift Boots

Untuk item sepatu kita dapat menggunakan Swift Boots. Karena di samping akan menambah movement speed, item ini pun akan menambah attack speed. Dengan begitu anda akan lebih cepat untuk menjangkau stack maksimal dari skill 2.

Blade of Despair

Untuk assassin laksana Helcurt, Blade of Despair tergolong item yang mesti dibeli di mid game. Karena dengan memakai item ini physical damage Helcurt bakal semakin tinggi. Damage Helcurt saat menggunakan skill 2 (5 stack) akan paling tinggi, lagipula jika sudah memakai Blade of Despair.

Item Blade of Despair ini pun sangat sesuai digunakan oleh hero-hero assassin yang berperan sebagai eksekutor. Karena damage dari item ini bakal meningkat 25% saat menyerang lawan yang darahnya tidak cukup dari 50%.

Endless Battle

Untuk mendapatkan ekstra true damage, kita dapat menggunakan Endless Battle. Selain tersebut item ini pun akan menambah movement speed, sampai-sampai kita dapat engage atau kabur dengan lebih mudah.

Fungsi beda dari item Endless Battle ini pun untuk lifesteal. Karena efek ini akan menciptakan kita dapat survive lebih lama saat teamfight ataupun farming. Tambahan cooldown reduction-nya pun akan menciptakan kita dapat lebih tidak jarang spam skill.

Berserker’s Fury

Berserker’s Fury pun termasuk item wajib guna Helcurt. Dengan item Helcurt dapat memberikan damage yang paling tinggi. Hal ini sebab Berserker’s Fury akan menambah critical damage yang nilainya pasti saja paling tinggi.

Item ini akan menciptakan Helcurt lebih sering menerbitkan critical damage sebab memberikan kedudukan critical chance yang tinggi. Critical damage yang anda keluarkan pun akan dinaikkan dengan pasifnya.

Scarlet Phantom

Item ini bermanfaat untuk menambah attack speed dan critical chance. Dengan mempunyai critical chance yang tinggi, anda akan lebih sering menerbitkan critical damage.

Malefic Roar (kondisional)

Di late game usahakan kalian jual Raptor Machete dan ganti dengan item lain. Kalian dapat menggunakan Malefic Roar andai di kesebelasan lawan tidak sedikit hero-hero tank yang punya armor paling tinggi. Kalian juga dapat menggunakan Immortality bila hendak mempunyai sedikit pertahanan.

Rekomendasi Emblem dan Battle Spell
Untuk embelm usahakan memakai Custom Assassin dengan rangkaian talent laksana pada gambar di bawah. Tier kesatu yakni Agility untuk ekstra movement speed. Tier kedua ialah Invasion guna physical peentration. Bagi talent utama kalian dapat menggunakan Bounty Hunter ataupun High and Dry.

 

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *