Perbedaan Pagar BRC dan Pagar PAS

Banyak dari Beva Friends yang barangkali telah memahami apa tersebut pagar BRC. Kalian bakal sering mengejar pagar jenis ini bilamana melewati lokasi bandara, sekolah, lokasi tinggal sakit, industrial, atau bahkan di lokasi tinggal kalian pun sudah memakai pagar jenis ini. Namun apa tersebut sebenarnya pagar BRC ?

BRC sebetulnya adalah singkatan dari British Reinforced Concrete. BRC adalahperusahaan asal Inggris yang mempopulerkan pemakaian wiremesh memakai batangan–batangan besi bulat panjang guna memperkuat struktur cor. Di Indonesia, istilah BRC ini dipakai untuk me-representasikan jenis pagar yang mempunyai siku segitiga di ujung atas dan bawahnya. Pagar BRC ini muncul dengan material hot dip galvanized, dan terdapat dalam sekian banyak macam ukuran kawat dan size pagar, jenis, warna serta kualitasnya.

Lalu apa perbedaan antara Pagar BRC  Surabaya dan pagar PAS ?

Pagar PAS, mungkin tidak sedikit orang yang belum memahami pagar jenis ini. Pagar PAS adalahPagar Artistik Standar yang di desain eksklusif secara sistematik serta memiliki kelebihan kekuatan dan kekakuan yang lebih dibanding pagar jenis lain. Selain tersebut Pagar PAS pun mempunyai tingkat ketenteraman lebih tinggi dikomparasikan dengan pagar sejenis. Pagar PAS ini adalahproduk paten dari PT. Bevananda Mustika yang telah bersertifikat paten dari HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) di Indonesia.

 

Bahan Baku Pagar PAS

Pagar PAS terdapat dalam 3 opsi material, yakni Ultra Galvanized (Continuous Hot Dip Galvanized), Bezinal®2000 (Zinc+10% Aluminium), dan powder coating (pilihan warna). Ketiga opsi bahan baku ini menyerahkan kekuatan yang baik terhadap korosi. Pemakaian pagar PAS dengan bahan baku Bezinal®2000 (Zinc+10% Aluminium) misalnya, dalam suasana lingkungan industrial atau lokasi pesisir (pabrik, empang renang, galangan kapal) pagar ini memiliki keawetan terhadap korosi sampai tidak cukup lebih 50 tahun ! sangat bertolak belakang dengan produk pagar sejenis yang terdapat di pasaran.

 

Keunggulan Pagar PAS

Pagar PAS memiliki tidak sedikit keunggulan, diantaranya mempunyai tingkat kekakuan yang tinggi (rigidity) guna perlindungan yang lebih optimal. Di samping itu, pagar PAS muncul dengan ujung panel atas dan bawah yang tajam dan terbuka sampai-sampai menghasilkan tingkat ketenteraman yang tinggi. Berikut kelebihan lain pagar PAS dengan pagar sejenis beda :

 

1.Pagar PAS mempunyai ukuran yang lebih lebar dibanding jenis pagar lain. Dimana pagar PAS mempunyai ukuran 4% lebih lebar dan bisa menghemat pemakaian tiang pada proyek pemagaran anda. Di samping itu, ukuran panel yanglebih besar pastinya dapat meminimalisir waktu pengerjaan proyek kamu karena panel pagar yang dipasang bakal menjadi lebih tidak banyak dibanding dengan panel pagar kebanyakan.

2. Pagar PAS muncul dengan ujung atas dan bawah yang runcing yang dapat menyerahkan proteksi tambahan. Sangat bertolak belakang dengan pagar kebanyakan, dimana ujung atas dan bawahnya diciptakan segitiga menyiku. Pagar laksana ini sangat gampang untuk dipanjat oleh orang lain.

 

3. Pagar PAS didesain dengan sejumlah lekukan di unsur panelnya, urusan ini bisa memberikan keawetan yang lebih terhadap upaya pencemaran panel pagar. Rigidity test Pagar PAS mengindikasikan hasil yang lebih baik 1,6x lebih powerful dibanding produk sejenis. (Informasi lebih menyeluruh ada di dalam brosur).

 

4. Bila dibandingan dengan pagar lain, maka pagar PAS mempunyai desain yang sangat tepat guna dan super irit hingga lebih 80%, sebab tidak memakan tidak sedikit ruang saat dimuat di dalam container maupun truk. Hal berikut yang tidak tidak sedikit orang sadari bahwa desain Pagar PAS bisa mengurangi ongkos pengiriman anda, lagipula bila proyek pemagaran kamu berada jauh dari pusat kota atau dari supplier pagar opsi anda. Berapa tidak sedikit uang yang terbuang melulu untuk ongkos pengiriman saja apabila kamu masih memilih pagar beda yang memakan tidak sedikit ruang dalam proses pengirimannya. Bagi kuantiti yang sama, bila pagar PAS lumayan dimuat dalam 1 kontainer, maka pagar lain memerlukan lebih dari 6 kontainer sampai-sampai Pagar PAS akan paling menghemat ongkos pengiriman yang letak geografis proyeknya lumayan jauh.

 

5. Desain Beva Clamp dan Beva Cap lebih aman yang menciptakan panel pagar lebih susah dibuka dari segi depan pagar dan sudah mempunyai paten dengan nomor IDS000001461.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *