Saran Camera Stabilizer Terbaik

  • Share

Buat merekam film supaya tidak ayun, Kamu wajib mempunyai stabilizer kamera. Dikala ini, terdapat banyak saran gimbal kamera terbaik dapat ditemui di pasaran dan tas kamera backpack sangat lah penting untuk anda yang hobi dengan pemotretan. Ada banyak stabilizer yang dapat dipasangkan ke kamera DSLR, mirrorless, action asi, serta ponsel pintar. Tetapi, tetaplah mencermati kompatibilitasnya.

Kita rekomendasikan sebagian merek stabilizer yang baik, semacam Zhiyun, DJI, Brica, serta yang lain. Dari bagian harga, gimbal kamera mempunyai harga bermacam- macam, mulai harga 300- an, 1 jutaan, sampai 2 jutaan. Bila Kamu sedang bimbang memilah stabilizer kamera yang sesuai, bacalah postingan ini sampai akhir.

Saran Camera Stabilizer Terbaik

Berikutnya, kita hendak mengusulkan 10 produk camera stabilizer terbaik yang kita pastikan bersumber pada metode memilah di atas. Bahan- bahan ini diseleksi dengan cara cermat dengan memikirkan mutu produk, review konsumen, serta tingkatan keyakinan kepada seller.

1. Advanced Umum Shoulder Pad Kit

SmallRig memproduksi stabilizer tipe shoulder mount rig. Produk ini dianjurkan buat Kamu yang banyak beranjak dikala merekam. Kaki pula dapat lebih lapang alhasil Kamu bisa merekam dengan normal ke mana juga Kamu berjalan.

Kelebihan yang lain, stabilizer ini mempunyai berat yang enteng alhasil Kamu dapat lebih leluasa mengendalikannya. Tidak hanya itu, sebab stabilizer ditopang di pundak, Kamu bisa memandang bentuk lukisan yang lagi direkam dengan lebih nyata.

2. EVO RAGE GEN2

Apakah Kamu kerap merekam di luar ruangan yang jauh dari energi listrik? Bila iya, pertimbangkanlah stabilizer keluaran EVO Gimbals yang mempunyai baterai kuat lama ini. Dalam sekali charging, baterai bisa melaksanakan stabilizer sepanjang 18 jam.

Tidak cuma kapasitas baterainya saja, stabilizer ini pula mempunyai box penyimpan yang kuat. Tidak hanya dapat memakai stabilizer seharian penuh, Kamu juga tidak butuh takut stabilizer hendak cacat dikala dibawa.

3. Stabilizer Steady Cam

Stabilizer Kingjoy VS- 1047 mempunyai kapasitas berat kamera yang besar. Hingga dari itu, produk ini sesuai buat Kamu yang memiliki kamera berdimensi besar dengan berat yang berat. Stabilizer ini pula bisa dipakai buat keinginan handal. Dengan bobot maksimum yang besar, Kamu bisa memasang beraneka ragam fitur pendukung perekaman yang lain semacam mikrofon serta flash.

4. Rig Stabilizer Kamera DSLR 15 milimeter Rod

ika Kamu kerap merekam subjek dengan low angle, kita mengusulkan produk berdesain istimewa ini. Handle dari camera stabilizer ini didesain spesial supaya Kamu bisa merekam subjek low angle cuma dengan satu tangan saja. Kamu juga bisa merekam subjek low angle, semacam tahap kaki, rerumputan, ataupun aliran di tepi laut tanpa takut footage hendak ayun.

5. RSC2

Bila Kamu seseorang filmmaker ataupun videografer handal, amat dianjurkan buat memilah DJI RSC 2. Berkah 6 bentuk RSC 2, Kamu bisa mengutip lukisan dari angle yang sangat kompleks sekalipun dengan gampang.

Kamu pula dapat meningkatkan handle portable alhasil metode menggenggam stabilizer- nya bisa dicocokkan dengan tipe shot yang mau direkam. Terdapat pula dual handle yang membolehkan Kamu menggenggam stabilizer dengan 2 pegangan.

6. Moza AirCross 2

Kita mengusulkan stabilizer ini buat Kamu yang suka bereksperimen dengan mode- mode perekaman. Gudsen Moza AirCross 2 dikenal mempunyai beraneka ragam bentuk. Awal, stabilizer ini mempunyai braket L yang membuat bentuk potrait serta lanscape lebih switchable.

Terdapat pula inception bentuk yang dapat diatur sendiri alhasil Kamu tidak wajib mengatur joystick dengan cara buku petunjuk. Buat Kamu yang merekam perlombaan berolahraga ataupun merekam aksi kilat, gunakanlah Gerak badan Gear Bentuk.

7. B- Steady Multi- 3 Axis Compact Camera Gimbal

Brica B- Steady Multi ialah stabilizer buat kamera- kamera yang berdimensi kecil, semacam kamera digital, action asi, serta ponsel pintar. Sebab wujudnya yang kecil serta bobotnya yang enteng, produk ini sesuai buat Kamu yang terkini berlatih memakai stabilizer listrik.

Kamu dapat melaksanakan investigasi dengan mode- mode perekaman yang lazim terdapat pada stabilizer semacam pemandangan serta timelapse. Terdapat pula zoom control yang dapat Kamu pelajari supaya memperoleh hasil rekaman seperti seseorang videografer handal.

8. G6 Max

Buat memperoleh angle serta bentuk yang berlainan, kerap kali kita menginginkan banyak tipe kamera. Bila Kamu seseorang videografer yang semacam itu, agaknya produk ini sesuai buat Kamu. Terlebih lagi, stabilizer G6 MAX ini cocok dengan banyak perlengkapan perekam.

Stabilizer ini pula dikenal dilengkapi dengan teknologi splash- proof. Berkah teknologi itu Kamu bisa merekam di wilayah berair, semacam air turun, tepi laut, ataupun dikala situasi hujan.

9. CRANE M2

CRANE M2 dari Zhiyun didesain buat Kamu yang suka mendokumentasikan momen di mana serta bila saja. Perihal ini berkah fitur Quick Release Camera Mounting System serta Scale and Memory Lock. 2 fitur itu membuat Kamu tidak kehabisan momen- momen berarti yang terjalin dalam durasi pendek.

Awal, fitur Quick Release Camera Mounting System membolehkan Kamu mengancing serta melepas kamera cuma dengan memencet satu tombol. Sedangkan itu, Scale and Memory Lock menolong Kamu menyamakan kamera serta mengancing posisi stabilizer.

10. Stabilizer Steadycam Membela for Camcorder DSLR

Bila Kamu mencari stabilizer ahli mesin dengan harga terjangkau, kita menganjurkan produk ini. TaffStudio Stabilizer Steadycam Membela for Camcorder DSLR ialah stabilizer yang budget friendly. Kamu dapat memperolehnya tanpa wajib menghasilkan banyak bayaran.

Pada grip- nya, ada mount buat 2 kamera. Mount ini dapat dipakai buat satu kamera besar ataupun 2 kamera action asi dalam durasi berbarengan. Dengan 2 mount action asi, Kamu dapat merekam dari 2 angle sekalian.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *